Tips Mendesain Ruangan yang Penuh Romantisme

Tips Mendesain Ruangan yang Penuh Romantisme

BERKUMPUL bersama orang yang kita kasihi merupakan momen tepat untuk menciptakan suasana yang lebih akrab dan hangat. Tatanan hunian berkonsep romantis bisa menjadi satu kunci untuk menciptakan kesan serta suasana yang menyenangkan. Suasana romantis tidak harus selalu dihadirkan pada momen tertentu saja, seperti Valentine atau hari jadi Anda dan pasangan, melainkan bisa dihadirkan di setiap saat.
Mengemas ruangan supaya tampil lebih hangat dan romantis tidak serumit yang dibayangkan. Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah mempertimbangkan dengan siapa Anda akan menikmati setiap atmosfer kehangatan tersebut di dalam ruangan. "Menghadirkan suasana yang hangat dan romantis memang terkadang sangat diperlukan, terutama bagi pasangan muda yang baru memiliki hunian.Terkadang suasana seperti ini dapat membangkitkan moodkita," kata desainer interior Ade Lesmana.
Kalau Anda tertarik mengubah suasana rumah yang biasa menjadi luar biasa dengan sentuhan romantis, jangan khawatir. Ada beberapa ide dan langkah mudah untuk menjadikan tatanan interior Anda lebih bernuansa romantis. Ade menjelaskan, romantis tidak selalu identik dengan penggunaan warna merah muda saja. Warna biru langit yang lembut juga memiliki pesona yang tidak kalah. Mungkin banyak dari Anda yang belum tahu bahwa biru memiliki pancaran ketenangan yang lebih optimal dibandingkan merah muda.
Warna merah muda memang selalu mendominasi ketika Anda akan membuat tatanan hunian yang romantis.Keterbatasan pengetahuan tentang warna menjadikan Anda tidak dapat berkreasi lebih banyak. Padahal, pengaplikasian warna biru juga bisa membuat suasana rumah berkesan hangat laksana cinta seorang remaja yang bersemi di dalam hati. Jangan hanya berpatokan pada warna.Anda juga boleh melengkapinya dengan pengaplikasian beberapa furnitur yang tepat guna. "Penggunaan sofa merah muda dan sculpture yang diletakkan di atas nakas bisa menjadi aksen yang mampu menarik perhatian di dalam ruangan sekaligus membangkitkan gairah pemiliknya," kata Ade.
LihatTutupKomentar